Rabu, 18 Februari 2009

Provider internet koz aku "megalan"



megalan
Megalan itulah provider internet di kozan aku
Provider ini memiliki kantor di cimbelut dekat UNPAR
Provider ini masuk ke kozan aku sekitar bulan agustus 2007
dan langsung membooking kozan aku agar anak-anak koz tidak bisa memakai layanan internet dari provider lain nya
layanan internet yang di sediakan unlimited 64Kbps 125 rebu/bulan
tetapi apa yg di janjikan tidak sesuai jika di cek dengan menggunakan bwmeter ataupun speedtest.net bandwidth yang di berikan hanya sekitar 32kpbs

grrrr kesal nya aku dan anak-anak di koz aku
beberapa kali terjadi masalah dengan provider ini sampai
puncak nya terjadi hari senin 16 februari lalu internet aku down dari jam 12 malam(15 februari)sampai jam 5(16 februari) membuka google saja butuh waktu 1 menit
dan aku test dengan bwmeter ternyata wtf bandwidth nya hanya 9.9kbps
aku langsung telepon kepada costumer service nya
dia bilang untuk aku login ulang, lalu aku segera login ulang tetapi tetap saja lambat lalu aku test lagi memang naik bandwidth nya tp hanya sampai 12kbps
aku telepon kembali sekarang ke teknisi nya dia bilang tidak ada masalah di server nya
dan teknisi nya hanya melempar kesalahan kepada aku dan laptopku kata nya
"apa anda sedang mendownload? jelas ngga lha lemot gitu mana bisa download kataku"
lalu di bertanya lagi
"mungkin windows update nya sedang update?jelas ga kata aku windows update nya ga automaticly kataku"
eh dia mengeluarkan pernyataan lagi.. kata nya
"mungkin laptop anda terkena spyware sehingga bandwidth nya termakan"
wtf aku lsg blg ke dia di laptopku ga ad virus ataupun spyware 1 pun
aku udah scan pakai avg8,windows defender,spybot,spydoctor,firewall nya pun pakai zone alarm ga ad virus ataupun spyware....
dia tetap berkelit laptop aku kena spyware

marah sudah aku aku ribut dengan teknisi nya tetapi tidak mendapat pertolongan
tetapi aku tetap yakin kesalahan ada di provider nya
2 jam setelah ribut dengan teknisi nya koneksi internet aku masih saja lambat mau nangis rasa nya, seperti iklan fren yang terbaru rasa nya internet nya mau aku "bayar pake daun aja"

tiba-tiba saat aku coba untuk akses ke salah satu thread favorit aku di kaskus.us eh speed nya kembali ke normal ternyata dugaan aku benar masalah nya ada di provider
provider ini jua memiliki account di friendster tapi isi dr comment nya hanyalah protes dari para pelanggan nya http://profiles.friendster.com/20421435

sekarang mungkin bulan terakhir menggunakan provider ini haha aku mau beralih menggunakan modem hsdpa 3.5G setelah melihat 2 dosenku menggunakan nya Mbah Boedy dan Pa Crist membuatku semakin yakin untuk menggunakan nya haha
bye bye internet megalan haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar